Jelang Kedatangan Presiden Jokowi Hotel di Sumbawa Full Booking

KabarNTB, Sumbawa – Menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Sumbawa,  memberikan dampak  positif bagi dunia perhotelan di Sumbawa. Berdasarkan pantauan KabarNTB.Com,  beberapa hotel di dalam kota Sumbawa, semua kamar telah dibooking untuk keperluan sehubungan dengan kedatangan Presiden yang rencananya akan didampingi Ibu Negara dan tujuh orang menteri kabinet Kerja.

“Yang jelas ini semua ada kaitannya dengan kunjungan bapak Presiden Jokowi ke Kabupaten Sumbawa. Karena sudah 4 hari ini kunjungan tamu yang menginap tidak seperti biasa” ungkap Maman, seorang petugas front office Hotel Cirebon.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Ny Iriana Joko Widodo (Foto : net)

Menurut dia, kebanyakan tamu yang menginap di hotel dimaksud, selain tamu dari Jakarta juga ada tamu dari pemerintah propinsi dan beberapa kabupaten lain di NTB.

“Sudah 4 hari ini tamu menginap. Kemungkinan besar terkait kedatangan bapak presiden Jokowi,”  timpalnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dan rombongan menteri akan berkunjung ke Kabupaten Sumbawa pada 29 Juli 2018. Dalam kunjungannya ke Sumbawa Presiden Jokowi akan di Sambut oleh Prof Din Syamsuddin dan akan melakukan presmian masjid di PMI Dea Malela di Desa Pemangong Kecamatan Lenangguar.

Usai dari Dea Malela Jokowi beserta rombongan akan kembali ke Sumbawa untuk Istitahat. Dan keesokan harinya (30/7/2018 ) Presiden dijadwalkan akan meresmikan Bendungan Rababaka di Kabupaten Dompu serta menyampaikan Kuliah Umum di Universitas Tekhnologi Sumbawa .(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.