Warga Kota Bandung dan Media Group Serahkan Sumbangan untuk Korban Gempa Lombok

KabarNTB, Lombok Barat – Masyarakat Kota Bandung Jawa Barat dan Media Group.menyerahkan sumbangan bagi korban gempa Lombok.

Sumbangan itu diserahkan Pimpinan Redaksi Media Grup, Don Bosco Salamun dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, kepada Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang РTGB) di Kantor Camat Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis 16 Agustus 2018.

TGB saat menerima sumbangan dari warga Kota Bandung dan Media Group yang diserahkan Ridwan Kamil dan Don Bosco

TGB menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada media grup yang telah menggalang dana dari pemirsa metro TV, hingga mencapai belasan miliar rupiah.

Hal yang sama juga disampaikan Gubernur kepada Walikota Bandung, Kang Emil. TGB menyampaikan terima kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kota Bandung, karena telah bersedia untuk saling berbagi dan membantu dengan masyarakat NTB.

“Sampaikan salam ta’jim kami, masyarakat NTB kepada warga Kota Bandung dan seluruh netizen yang memberikan sumbangan,” ungkap Gubernur.

Gubernur menyampaikan, kehadiran Media Group, Walikota Bandung serta seluruh donatur yang peduli terhadap warga Lombok, NTB menunjukkan sebuah jati diri bangsa Indonesia.

“Jati diri kita sebagai bangsa adalah rasa persatuan,” jelas TGB.

Saat itu, Media Grup memberikan sumbangan hasil donasi pemirsa Metro TV sebesar 6 miliar rupiah. Sedangkan Walikota Bandung, Kang Emil menyerahkan bantuan warga Bandung dan netizen seluruh dunia sebesar dua miliar rupiah.(VR/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.