Pidato Kemenangan Fud Syaifuddin : Ini Murni, karena Cinta Rakyat KSB!

KabarNTB, Sumbawa Barat – Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, langsung menyampaikan pidato kemenangan di depan ratusan massa pendukung, tim pemenanganan dan para relawan usai pelaksanaan riil count hasil Pilkada Sumbawa Barat di Central kediaman calon bupati, HW Musyafirin di Taliwang, Rabu petang 09 Desember 2020.

Sekitar pukul 18.10 Wita, kegiatan riil count oleh tim pemenangan berakhir dimana pasangan Firin – Fud berhasil unggul telak dengan perolehan suara total 53.452 suara (74,81 persen), sementara kolom kosong meraih 17.995 suara atau 25,19 persen (selisih 49,7 persen).

Fud Syaifuddin yang didampingi istri, Neni Apriati dan istri calon bupati HW Musyafirin, Hj Hanifa Musyafirin, Ketua Koalisi Rakyat Luar Biasa, Norvie Aperiansyani dan Ketua DPC PDIP KSB, Kaharuddin Umar, mengawali pidato kemenangannya dengan menyampaikan salam khas F3 Jilid II yang disambut gemuruh oleh para simpatisan.

Suasana penyampaikan Pidato kemenangan yang disampaikan oleh calon wakil bupati KSB Fud Syaifuddin usai kegiatan riil count hasil Pilkada KSB yang dilaksanakan di central kediaman calon bupati HW Musyafirin Rabu petang (09/12)

Fud menyatakan persentase kemenangan tersebut sangat luar biasa sebagai buah dari kerja keras selama hampir 6 bulan dan kampanye selama 73 hari.

“Alhamdulillah dari hasil kerja keras seluruh koalisi parpol pengusung, seluruh relawan dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan TPS, kita meraih kemenangan hari ini,” ucapnya disambut gemuruh para pendukung.

Ia menyatakan kemenangan tersebut bukan karena Firin – Fud atau hanya milik koalisi, para relawan dan simpatisan, tetapi kemenangan seluruh rakyat Sumbawa Barat. “Alhamdulillah kita meraih kemenangan diatas 74 persen, riilnya 74,81 persen. Ini luar biasa. Jadi tidak boleh ada yang saling menyalahkan, karena semua kita bertanggungjawab atas kemenangan ini,” cetusnya.

“Ini kemenangan murni, F3 Jilid II tidak melakukan serangan fajar untuk meraih kemenangan. Ini murni kemenangan, tidak ada yang membagikan uang, tapi kami dipilih karena kami dicintai,” ujar Fud.

Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh rakyat Sumbawa Barat yang telah menggunakan hak pilihnya, dimana tingkat partisipasi pemilih di Pilkada kali ini hampir mencapai 80 persen.

“Padahal Pilkada dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, tetapi ada keberanian dari seluruh rakyat untuk datang ke TPS untuk memilih pemimpinnya. Ini menunjukkan partisipasi kita cukup tinggi dibandingkan daerah lain,” bebernya.

Terakhir, Fud meminta seluruh pendukung dan simpatisan untuk tidak berkonvoi ketika pulang ke rumah.

“Kemenangan ini milik seluruh rakyat Sumbawa Barat. Kami tidak ingin kemenangan ini berkurang maknanya jika terjadi kecelakaan. Pulanglah dengan aman dan tertib. Akan ada waktunya kita berpesta bersama seluruh rakyat Sumbawa Barat. Kalau menyayangi kami, maka himbauan ini pasti diikuti,” ucapnya.

Meskipun sejumlah simpatisan dan pendukung memperlihatkan raut kecewa, namun mereka tetap mematuhi permintaan tersebut. Mereka pulang dengan tertib.(KH)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.