10 Pelaku Pungli di Pelabuhan Bangsal Lombok Utara Ditangkap

KabarNTB, Lombok Utara – Petugas dari Polres Lombok Utara Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menangkal 10 orang pelaku pungli di Pelabuhan Bangsal dalam razia pemberantasan Premanisme, Senin 21 Juni 2021.

Para preman yang melakukan pungli di Pelabuhan Bangsal Lombok Utara setelah ditangkap aparat kepolisian setempat

Razia yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Lotara Iptu I Made Skadana bersama Tim Puma Sat Reskrim Polres Lotara itu merupakan tindaklanjut instruksi presiden melalui Kapolri untuk memberantas premanisme yang meresahkan Masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara melalui Kasat Reskrim, mengatakan, 10 orang pelaku pungli di Pelabuhan Penyebrangan Bangsal, Kecamatan Pemenang itu masing-masing berinisial AM (30 tahun), BH (32 tahun), MM (30 tahun) DS (30 tahun), S ( 28 tahun), SR ( 34 tanghun ), SH ( 25 tahun), LJ ( 30 tahun), H (35 tahun ) dan JP (30 tahun ).

“10 orang tersebut kami amankan karena melakukang pungli dan premanisme dengan menaikan harga tiket dan trip snorkling 3 Gili,” katanya.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan yakni berupa, 1 unit Handphone merk Samsung J2 prime, 1 bendel tiket penyebrangan dan snorkling 3 Gili, dan 1 brosur trip tiket snorkling.

“Selanjutnya, 10 orang tersebut bersama barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Lotara untuk di ambil keterangan dan dilakukan pembinaan,” ungkapnya.(NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.