Polres Sumbawa Amankan Terduga Pelaku Pesetubuhan Anak Dibawah Umur

KabarNTB, Sumbawa – Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Sat Reskrim Polres Sumbawa mengamankan RMY (22 tahun), seorang pemuda warga Kecamatan Unter Iwes karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap keponakannya sendiri yang masih dibawah umur.

Korban, sebut saja Bunga (14 tahun), masih duduk dibangku SMP, diduga disetubuhi RMY pada Rabu 9 Juni 2021 lalu di rumahnya.

Ilustrasi

Saat itu, rumah korban dalam keadaan sepi. Hanya ada korban sendiri di rumah itu. Mengetahui kondisi ini, terduga pelaku RMY langsung datang.

RMY yang merupakan sepupu dari ibu korban, langsung menarik korban ke dalam kamarnya. Saat itulah dugaan persetubuhan terjadi. Setelah selesai, RMY langsung meninggalkan rumah korban.

Nanu, saat keluar dari rumah korban, salah seorang tetangga melihat RMY. Saat orang tua korban pulang ke rumah, tetangganya itu langsung bercerita kepada mereka. Karena curiga, orang tua korban akhirnya bertanya mengenai apa yang terjadi antara korban dan RMY.

Awalnya, korban tidak berani mengaku. Namun, setelah didesak, akhirnya korban mengaku telah disetubuhi oleh RMY. Karena tidak terima, orang tua korban melaporkan hal ini ke Polres Sumbawa. pada Senin (14/6) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu. Akmal Novian Reza, membenarkan adanya laporan itu. Saat ini, pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku berinisial RMY. Hasil pemeriksaan sementara, dugaan persetubuhan itu dilakukan sebanyak tiga kali.

“Saat ini kami masih melakukan pengembangan dengan memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.