Pemilik Warung Nasi di Gili Trawangan Ditangkap karena Kepemilikan Sabu

KabarNTB, Lombok Utara – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lotara Polda NTB menangkap LM (48 tahun), pemilik warung nasi di Gili Trawangan Kecamatan Pamenang karena kepemilikan Narkotika jenis sabu, Sabtu 19 Juni 2021.

Kapolres Lotara melalui Kasat Narkoba IPTU Surya Irawan, mengungkapkan, terduga LM di tangkap di rumahnya yang sekaligus tempatnya membuka warung nasi pada Sabtu petang sekitar Pukul 18.00 Wita.

Suasana penggeledahan di rumah pelaku oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lotara

“TErduga LM ditangkap atasinformasi masyarakat bahwa terduga sering transaksi narkoba,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Lotara.

Adapun barang bukti berhasil diamankan berupa, 1 klip plastik bening yang berisi satu poket kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,44 gram, 1 poket yang di dalamnya berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,21 gram.

Ada pula 1 klip plastik bening yang di dalam berisi serbuk cokelat basah yang diduga Narkotika belum diketahui jenisnya dengan berat bruto 0,21 gram, 1 klip plastik bening yang berisi satu poket kristal bening putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,51 gram, 1 klip plastik bening yang berisi satu poket serbuk cokelat basah yang diduga narkotika belum diketahui jenisnya dengan berat bruto 0,42 gram, klip plastik bening yang berisi serbuk kehijauan yang diduga narkotika belum diketahui jenisnya dengan berat bruto 0,30 gram, 1 buah Handphone android merk Oppo A5 berwarna hitam.

Selain itu, barang bukti lain yang turut diamankan berupa 1 buah korek api gas yang sudah di modifikasi, 1 buah alat hisap Bong, 2 buah tabung kaca, 2 buah kotak perlengakapan dan sampah bekas poketan, serat uang tunai sebesar Rp.455.000.

“Selanjutnya, terduga pelaku beserta barang bukti di amankan ke kantor Satresnarkoba Polres Lombok Utara guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tutup .

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.