Ini Nama Tiga Besar Calon Pemimpin Tiga Dinas di KSB yang Diumumkan Pansel

KabarNTB, Sumbawa Barat – Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya mengumumkan nama-nama pejabat yang masuk tiga besar untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama (Kepala Dinas) di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kamis 11 Nopember 2021.

Berdasarkan salinan pengumuman yang diterima Redaksi, dari 9 nama yang menjadi kandidat untuk dilantik sebagai kepala dinas tersebut, ada nama yang sebelumnya disebut sebagai calon kuat tidak masuk.

Ilustrasi

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Agus S.Pd misalnya, tidak masuk dalam tiga besar sebagai calon Kadis setempat. Sedangkan tiga nama yang lolos (bukan berdasarkan urutan perolehan nilai), masing – masing : 1. Aku Nur Rahmadin S.Pd (sekarang camat Taliwang). 2. H Amir Syarifuddin S.Pd ST MM (sekarang Kabag Organisasi Setda KSB) dan 3. Khusnarti S.Pd (sekarang Camat Brang Rea).

Untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Permukiman (DPUPRPP) tiga besar, masing-masing 1. Ari Hadiarta ST M.Si (sekarang Sekdis BPKD), 2. Ikramanwansyah ST MT (Kabid Fisik di Bappeda Litbang) dan 3. Syahril ST (Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa – ULP).

Sedangkan untuk Jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arsip) masing-masing : 1. Ir Abdul Muis MM (Sekdis DP2AKB), 2. Agus Purdawan S.Pi MM (Sekdis Sosial) dan 3. Dr Zainuddin SH MM (Sekdis Parpora).

Hasil seleksi ini selanjutnya diserahkan kepada Bupati untuk dipilih salah satu untuk ditetapkan sebagai kepala dinas yang di-Pansel-kan.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.