Polisi Tangkap Pelaku Kasus Pelajar Aniaya Pelajar di Jembatan Samota

KabarNTB, Sumbawa – Seorang pelajar berinisial JDR, warga Kecamatan Labuhan Badas ini, terpaksa menjalani penanganan medis karena mengalami luka di kepala dan tangannya.

JDR sebelumnya ditebas pelajar lain dalam kasus dugaan penganiayaan di samping Hotel Grand Samota, Sumbawa, Sabtu petang, 6 Agustus 2022.

kejadian sekitar pukul 18.00 Wita itu, berawal saat JDR ulang dari melihat sepeda motornya di salah satu bengkel di Kelurahan Brang Bara.  Setelah itu mereka jalan-jalan di daerah Samota. Saat jalan-jalan itulah, JDR diduga meludahi terduga pelaku yang berada di lokasi tersebut.

Saat korban dan saksi pulang, ternyata dibuntuti oleh terduga pelaku dan teman-temannya. Sesampainya di jembatan Samota, terduga pelaku membawa sebuah ketapel panah memberhentikan JDR dan temannya.

Karena takut, JDR pun lari ke sawah dan dikejar oleh terduga pelaku dan teman-temanya sambil membawa sebilah parang. Di situlah dugaan penganiayaan itu terjadi. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tebas pada bagian kepala dan tangan.

Kapolres Sumbawa, AKBP. Henry Novika Chandra, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Menurutnya Tim Puma Polres Sumbawa langsung turun melakukan penyelidikan.

“Setelah itu, barulah diketahui identitas dari terduga pelaku yakni seorang pelajar berinisial RK” ungkap Kapolres.

Tim Puma langsubg mendatangi rumah RK dan berhasil mengamankan pelajar tersebut saat tidur di dalam kamar di rumahnya, Ahad dini hari7 Agustus 2022.

Saat diinterogasi, RK mengakui perbuatan itu dengan dalih  korban meludahinya. “Dugaan penganiayaan itu juga dilakukan bersama salah seorang rekannya berinisial AS,” imbuh Kapolres.

Saat ini, lanjut kapolres, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap AS. Pihaknya juga masih melakukan pengembangan atas kasus ini.(JK)

Komentar