Patroli di Pasar, Polsek Sumbawa Himbau Pedagang Waspada Uang Palsu

Sumbawa Besar, KabarNTB

Demi memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, anggota Polsek Sumbawa Polres Sumbawa lakukan patroli dialogis, termasuk ke Pasar Seketeng

Kegiatan patroli dilakukan Sabtu (13/05) itu dilakukan dengan mendatangi para pedagang.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Sumbawa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang maupun pengunjung agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, khususnya kewaspadaan terhadap pencurian dan juga peredaran uang palsu.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta untuk segera menghubungi petugas Kepolisian ” ungkapnya. (IR)

Komentar