Silaturahmi di Pulau Lombok, Doktor Zul : “Masyarakat Lebih Senang Dikunjungi Langsung”

KabarNTB, Mataram – Bakal Calon Gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah (Doktor Zul) mengaku sangat gembira mendapat sambutan hangat dan antusias selama melaksanakan safari silaturahmi dengan masyarakat Pulau Lombok.

Sejak awal pekan ini, safari silaturahmi Doktor Zul dan rombongan memang sudah menjangkau wilayah Pulau Lombok. Dimulai dari Kabupaten Lombok Timur, berlanjut ke Lombok Tengah, kemudian Lombok Barat dan Kota Mataram, sudah puluhan titik yang dikunjungi.

Doktor Zul saat menyapa masyarakat di Pasar Kebun Roek Mataram

“Luar biasa. Setiap titik yang kami kunjungi, Alhamdulillah disambut hangat. Saya bahagia sekali. Masyarakat nampaknya lebih senang dikunjungi secara langsung. Saya menikmati kebersamaan dengan mereka,” ucapnya, saat berbincang dengan kabarntb.com, Jum’at 9 Februari 2018, di Pantai Ampenan, Mataram.

Doktor yang berpasangan dengan Hj Siti Rohmi Djalillah (Siti Rohmi) sebagai bakal calon wakil gubernur itu tidak segan berdialog, berdiskusi dan menyapa masyarakat yang ditemui di titik – titik yang dikunjungi. Penampilannya yang selalu terlihat sederhana menyebabkan masyarakat tidak sungkan untuk berdialog, bahkan menyampaikan aspirasi kepada Doktor Zul.

Doktor Zul bersama Ketua KPU, Kapolda NTB dan tiga orang bakal calon gubernur NTB lainnya dalam silaturahmi di kediaman Kapolda NTB, Jum’at malam

“Kesederhanaan itu menimbulkan kesan tak ada jarak antara masyarakat dengan calon pemimpin mereka,” ungkap salah seorang warga di Pantai Ampenan.

Selama safari di Kota Mataram, Doktor Zul dan rombongan bersilaturrahmi dengan pedagang di Pasar Sayang-Sayang. Selanjutnya di Kampung Kekeri sekaligus melaksanakan sholat Jum’at.

Setelah melaksanakan sholat dengan warga setempat, dilanjutkan dengan makan siang di Posko Relawan Ampenan.

Dari posko relawan, Doktor Zul menyambangi warga di pasar Kebon Roek dan Pantai Ampenan. Sedangkan malamnya menghadiri acara silaturahmi di kediaman Kapolda NTB.

Acara silaturahmi ini berlangsung menarik karena tidak hanya Doktor Zul, tiga orang bakal calon gubernur NTB lainnya yang akan bertarung di Pilgub 27 Juni 2018 juga hadir, yakni TGH Ahyar Abduh, HM Suhaili FT dan H Moch Ali bin Dachlan (Ali BD). Komunikasi antar para kandidat ini terlihat cair. Doktor Zul menyempatkan diri berfoto bersama masing-masing kandidat yang akan menjadi ‘rivalnya’ itu.

Pada Sabtu (10 Februari) hingga Ahad (11 Februari) Doktor Zul melanjutkan silahturahmi di Kabupaten Lombok Utara (KLU).(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.