Qori Internasional Darwin Hasibuan Hadir dalam Haflah Al Qur’an Peringati HUT Kota Bima

KabarNTB, Kota Bima – Menyambut HUT Kota Bima ke 16 yang jatuh pada tanggal 10 April mendatang, Pemerintah Kota Bima menghadirkan Qori Internasional Ustadz H. Darwin Hasibuan, dalam acara Haflah Al Qur’an di lapangan Surasuba Kota Bima, Jumat malam 6 april 2018.

Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P, diminta untuk memberikan sambutan secara khusus didepan para undangan dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Mengawali sambutannya, Bambang mengucapkan rasa syukur dengan adanya acara malam Haflah Al Qur’an dalam rangka menyambut HUT Kota Bima yang di isi dengan kegiatan yang sangat mulia melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

 

H Darwin Hasibuan (Foto : fb @darwinhasibuan)

“Moment ulang tahun merupakan ajang refleksi diri, momen untuk instropeksi diri sehingga kedepan kita lebih bisa memanfaatkan waktu untuk berbuat yang lebih baik lagi,” ujar Dandim.

Dandim juga menyinggung pelaksanaan pemilihan Walikota Bima yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang. Untuk itu masyarakat dihimbaunya untuk menjaga kondusifitas dan jangan menyia-nyiakan waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat seperti menimbulkan keributan dan berakhir kerusuhan.

“Mari kita jaga Kota Bima yang sama-sama kita cintai bersama ini agar tetap aman dan damai serta harmonis baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada mendatang,” pungkasnya.

Acara Haflah tersebut dihadiri oleh Walikota Bima H. Qurais H. Abidin, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Ketua MUI Kota Bima, para Asisten, Kadis, Camat dan Lurah se Kota Bima serta ratusan masyarakat dan tamu undangan lainnya.(EZ/*)

iklan

Komentar