Bupati Sumbawa Minta Anggota Linmas Peka Terhadap Perubahan Sosial di Masyarakat

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa diwakili Asisten Administrasi Umum, Ir. H. Iskandar D.Mec., Dev memimpin Apel Gelar Pasukan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Halaman Kantor Camat Labuan Badas, Rabu 23 Juni 2021. Apel yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol Covid 19 itu bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan Linmas Kabupaten Sumbawa.

Asisten Administrasi Umum Setda Sumbawa, Iskandar memimpin apel gelar pasukan Sat Linmas

Bupati Sumbawa dalam sambutan tertulisnya mengatakan, sebagai salah satu komponen yang sehari-hari bersinggungan langsung dengan masyarakat, Satlinmas dituntut selalu memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas ancaman, gangguan, halangan, dan tantangan terkait ketenteraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, Bupati juga meminta agar Satlinmas selalu peka terhadap perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat sehingga dapat melakukan langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar.

“Kami menghimbau anggota Satlinmas untuk memperluas jejaring kerja baik dengan sesama anggota satuan linmas maupun unsur-unsur lain yang mendukung tugas dan fungsi di lapangan,” ujarnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.