Diangkut Menggunakan Fuso, 7 Unit Motor Bodong Diamankan Polsek Manggelewa

KabarNTB, Dompu – Kapolsek Manggelewa Kabupaten Dompu, IPTU Abdul Malik bersama Anggota Piket jaga Regu 2, mengamankan tujuh unit sepeda motor illegal yang diduga hasil penggelapan yang diangkut menggunakan truk fuso BC Trans saat melintas di Jalan Lintas Sumbawa – Bima, Jum’at dinihari 25 Juni 2021.

7 unit motor bodong diamankan petugas Polsek Manggelewa Kabupaten Dompu

Kapolsek Manggelewa melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Handik Wijaksono, mengungkapkan, ketujuh unit motor tersebut diamankan karena Tidak Mmmemiliki dokumen (bodong). “Sebelumnya petugas mendapat informasi perihal sejumlah kendaraan tanpa dokumen tersebut dari laporan masyarakat,” ungkap Handik.

Motor – motor yang diduga merupakan hasil penggelapan dan tindak kriminal lainnya itu hendak diangkut menuju Kabupaten Bima.

Setelah mendapat informasi, Kapolsek Manggelewa dan memerintahkan anggotanya untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap truk Fuso, ternyata ada tujuh unit motor yang diduga hasil penggelapan dan tidak disertai dengan dokumen lengkap. Kapolsek langsung mengarahkan mobil tersebut untuk menuju Polsek Manggelewa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Motor-motor tersebut sudah diamankan di Mapolsek Manggelewa untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut keterangan supir, motor tersebut dimuat dari Sumbawa yang dioper Fuso lain dari Surabaya,” terangnya.(Jk/NK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.