Wakil Ketua DPRD Nanang Drop Bantuan dan Beri Semangat Korban Kebakaran Musuk

Sumbawa Besar, KabarNTB

Pasca kebakaran yang menghanguskan 25 rumah pada Senin lalu di Dusun Musuk Desa Tangkampulit, Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Nanang Naziruddin SAP MMInov, Jumat (02/06) mengunjungi langsung warga yang tertimpa musibah.

Ditengah korban kebakaran, Nanang memberikan semangat dan dorongan moril agar tabah dan sabar menghadapi musibah, serta tetap menjaga kekompakan untuk bangkit kembali dari keterpurukan. “Semua kejadian merupakan ujian dari Allah, namun kita tidak boleh larut dari keterpurukan dan harus bangkit bersama menata kembali semuanya,” ujar Nanang menyemangati warga sembari memberikan bantuan.

Sementara itu perwakilan warga, Ruslan, menyampaikan beberapa harapan kepada pimpinan DPRD, agar jalan menuju dusun lokasi kebakaran diperbaiki sebab menyulitkan mobilisasi bantuan yang saat ini tertahan di posko kecamatan.

Lanjut Ruslan, warga sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan para dermawan demikian juga kehadiran langsung dari pimpinan DPRD dan kepala daerah bersama forkompinda.

Apa yang menjadi harapan warga, DPRD secara kelembagaan bersama Eksekutif nantinya akan duduk bersama membahas hal tersebut, “Kami hadir bersama rombongan disamping menyerahkan bantuan juga untuk memastikan apa saja kebutuhan warga, Kami tadi juga melewati jalan tersebut dan medannya sungguh sangat berat, kalau bukan menggunakan mobil double garden mungkin kami tidak bisa sampai ke lokasi ini” Ucap Nanang. (JK)

iklan

Komentar