Di HUT Kabupaten Sumbawa, DPRD Beri Penghargaan pada Kontributor Pembangunan SDM

Sumbawa Besar, KabarNTB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumbawa memberi pemghargaan kepada sejumlah tokoh yang berkontribusi pada pembangunan sumber daya manusia.

Penyerahan penghargaan dilakukan seusai menggelar rapat paripurna dalam rangka Peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke 65, Sabtu (20/01).

Hadir pada sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Abdul Rafiq SH tersebut Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah dan Sultan Sumbawa, Sultan DMA Kaharuddin IV.

Penerima pemghargaan tersebut meliputi para tokoh yang konsen bergelut dibidang sastra, budaya, pendidikan, tokoh agama serta pemerhati penyandang disabilitas dan pemerhati perempuan dan anak.

Mereka adalah H Dinullah Rayes dan Mustakim Biawan (Sastrawan), Aries Zulkarnain, S.Pd.,M.M.Inov, (Budayawan, Wahyuddin Latief, H Hasanuddin (Budayawan), Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar, M.Pd, Prof H Iwan Jazadi Ph.D, Chairul Hudaya Ph.D., (Tokoh Pendidikan), Syukri Rahmat, S.Ag.,M.M.Inov dan H Faisal SAlim, S.Ag.,M.M.Inov (Tokoh Agama), Baiq hadijah (Pemerhati Penyandang Disabilitas), Fatriatul Ananda, S.Pd (Pemerhati Perempuan dan Anak). (JK)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar