Malik Salim Sebut Andi Aziz Punya Modal Kemenangan

Sumbawa Barat, KabarNTB – Gonjang ganjing Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat semakin menarik disimak di Bumi Pariri Lema Bariri menjelang suksesi tahun 2015 mendatang.

Satu persatu Calon Bupati bermunculan dan disebut-sebut bakal meramaikan Pilbup ketiga ini, ada yang sudah terang-terangan deklarasi dan tampil dipermukaan hingga masih sebatas wacana.

Dinamika ini tentu saja menjadi perhatian sejumlah kalangan terutama tokoh masyarakat setempat angkat bicara. Malik Salim salah seorang tokoh Sumbawa Barat misalnya, memberikan penilaiaan dan pandangan terhadap sejumlah nama yang sudah tampil dipermukaan.

Mantan petinggi PT. Newmont Nusa Tenggara ini, seperti dikutip KabarNTB di akun Facebooknya berpandangan calon pertama yang memiliki kans kuat untuk meraih kemenangan yakni  Andi Azizi Amin.

Cabup dua periode sebelumnya ini, dinilai Malik akan semakin mudah meraih kemenangan mengingat lawan yang dihadapi bukan lagi Kyai Zul (Sebelumnya Bupati Incumbent –red).

“Andi Aziz sudah ada 20-30% dari dua Pilkada sebelumnya, koreksi kalau salah. Kalau saya berandai andai dan tidak ada kepentingan maka Andi Aziz bisa menang kalau pola kampanye atau pendekatan lebih intensif ke masyarakat” demikian tulis Malik Salim, mengomentari diskusi seputar Pilbup yang diposting Benny Tanaya diakun Facebook pribadinya.(Kn-01)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.