TOM PKS Kaji 3 Paket Bacabup & Wacabup

Sumbawa Barat , Kabar NTB – Proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan diselenggarakan pada Desember 2015 mendatang, sejumlah partai politikpun telah melakukan penjaringan Bakal Calon.

Tidak terkecuali bagi Partai Keadilan Sejahtera, partai besutan Anis Mata tersebut telah melaporkan hasil terkait dengan 3 paket yang di lakukan survei yaitu, Drs. Mala Rahman – Iwan Panji Dinata,SE, Dr. Ir. W. Musyafirn, MM – Fud Syaifuddin,ST dan Drs. M. Nur Yasin – Ir. H. Jhoni Hartono, M.Sc.

Ketua DPD PKS Sumbawa Barat, Abidin Nasar, SP mengungkapkanĀ  Tim Optimalisasi Musyarokah (TOM) PKS KSB akan segera melaporkan hasil proses penjaringan ke Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera NTB. Dari hasil tersebut ada beberapa aspek yang dinilai oleh Tim itu sendiri diantaranya, popularitas, potensi partai pengusung, potensi calon wakil, komitmen syar’I , komitmen politik , citra, elektabilitas dan asumsi faktor penghambat.

” 8 Aspek itu yang menjadi dasar dalam penentuan calon bupati dan wakil bupati pada pilkada mendatang ” ungkapnya lewat rilis yang diterima oleh wartawan media ini.
Dari 8 aspek tersebut ketiga paket yang disurvei itu sudah dibangun komunikasi intensif dengan pihaknya termasuk dalam penerapan 8 aspek tersebut dan ketiga paket itu sudah memiliki kelebihan dan kekurangan.

PKS KSB akan patuh dan taat pada pilihan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) untuk selanjutnya mendapatkan persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dan sesuai dengan Undang- Undang yang berlaku.

” Yang jelas PKS sudah melaksakan sesuai dengan tahapan yang diatur oleh partai ” timpalnya.

Partai Keadilan Sejahtera pun sangat berharap agar ke tiga calon untuk dapat meberima hasil yang ada , karena tidak mungkin PKS mendukung lebih dari 1 calon dalam pilkada , tapi yang jauh lebih penting adalah semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Sumbawa Barat dengan landasan saling menghormati.
” Semua tahapan yang sudah dilakukan dan tentunya kami berharap semua calon yang di survei tersebut dapat menerima karna yang terpenting adalah semangat kebersamaan dalam membangun KSB ” tandasnya. (K-AS)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.