Mesra Di Jakarta, Annas Disebut Jawab Harapan Publik

“ Ya pertemuan ini sesuai realita khusus dengan PAN, ini menjawab publik terkait Andy-Nasir (Annas),” ujar M. Sahril Amin

Sumbawa Barat, KabarNTB – Calon Bupati Sumbawa Barat, Andi Azisi Amin, SE.M.Sc terus melakukan upaya lobby dan komunikasi politik, guna tampil dalam Pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa Barat yang menurut rencana digelar 9 Desember 2015 mendatang.

Terakhir Bang Andy sapaan akrab Akademisi sekaligus Pengusaha ini, dikabarkan tengah bermesraan dengan sejumlah petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta.

Sahril Amin dari kubu Andi Azisi mengakui hal ini, menurutnya Andi Azisi bersama Ketua PAN KSB, H. Syaiful Islam, ikut menghadiri undangan DPP PAN di Rakernas PAN 6-7 Mei di Balai Sudirman Jakarta.

“ Ya pertemuan ini sesuai realita khusus dengan PAN, ini menjawab publik terkait Andy-Nasir (Annas),” ujar M. Sahril Amin singkat kepada media ini, Jum’at (8/5).

Sebagai Parpol pemenang Pemilu di KSB, PAN mengambil langkah strategis guna mengusung figure yang dirasakan layak dalam Pilbup mendatang, khususnya dari kader sendiri.Disamping itu PAN juga telah melakukan penjaringan Cabup KSB 2015 mendatang.

Munculnya nama Andy Azisi Amin dalam kandidat Cabup PAN,  lantaran sebelumnya pernah ikut dalam konvensi atau penjaringan Cabup yang digelar PAN belum lama ini, public pun selama ini banyak berspekulasi Andy Azisi Amin bakal berduet dengan M.Nasir kader PAN yang juga kini menjabat Ketua DPRD KSB, sehingga bermunculan paket Annas.

Sementara itu, dari kubu PAN sebelumnya melalui Muhammad Hatta kepada media ini menyampaikan, PAN masih melakukan komunikasi politik, apakah komunikasi politik PAN yang dimaksud politi asal sampir ini mengarah kepada duet Annas, masih menunggu keterangan resmi.(K-Ir)

 

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.